Hamas Sediakan Tempat Tinggal Bagi Korban Banjir Di Jabalia


Hamas menyediakan tempat tinggal alternatif bagi korban banjir di Jabalia.

Tokoh Hamas, Faiq Nauq menyatakan, Hamas menyediakan tempat alternatif bagi korban banjir untuk sementara waktu sampai rumah-rumah mereka kembali diperbaiki, termasuk mereka yang menetap di sekolah Negev, agar bisa difungsikan kembali untuk belajar pada siswa di sekolah.

Disebutkan bahwa sejak hari pertama cuaca ekstrim, Hamas telah mengevakuasi korban dan pemilik rumah yang terendam banjir, dan memindahkan mereka ke sekolah Negev, menyediakan kebutuhan pokok dan keperluan penting lainnya.

Komite Darurat telah dibentuk untuk mengurus korban bencana, dan menggalang dukungan di sejumlah masjid untuk memberikan bantuan bagi korban, dan berkomunikasi dengan pihak terkait serta lembaga kemanusiaan.

Nauq mengapresiasi upaya pemerintah Palestina dalam membantu korban dan memantau kondisi mereka, serta kerja lembaga bantuan kemanusiaan.

Jumlah korban yang dievakuasi ke sekolah Negev mencakup 140 keluarga dengan 760 anggota keluarga di Jabalia. (qm/pip/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment