Pesan Tokoh Ikhwan Khairat Shater dari Balik Jeruji Besi Kepada Rakyat Mesir


Wakil Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimin, Khairat Ash-shater, menuliskan sebuah pesan kepada rakyat rakyat Mesir dari balik jeruji besi, dimana ia menyatakan bahwa pertolongan Allah sudah dekat, dan ia juga menyerukan agar tetap tabah dan sabar, shater pun mengungkapkan belasungkawanya kepada keluarga korban dalam insiden di Manshura.

Melalui akun Facebooknya, Shater mengungkapkan” Syukur kepada Allah bahwa orang tua saya dalam keadaan baik-baik saja, hari ini saya melihatnya di penjara 992, dan saya melihat dimatanya ketabahan dan keteguhan bagai sebuah gunung meskipun berat segala konsekuensi yang dihadapinya.

Shater menambahkan,”beliau mewasiatkan kepada saya untuk menyampaikan kepada kalian semua salam damai dan kabar gembira bahwasanya pertolongan Allah sangatlah dekat, dan Allah tidaklah meridhoi amal orang-orang pembuat kerusakan,…tabahlah, bersabarlah dan tetaplah bersiap siaga…dan beliau juag ikut berbela sungkawa terhadap keluarga para “syuhada” Manshuro, semoga Allah melaknat mereka yang telah membunuhnya, dan semoga Allah menyembuhkan semua mereka yang telah terluka dan menyegerakan kesembuhan bagi mereka.” sebagaimana dikutip dari jaringan “Islamiyun”. (hr/it) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment