Pimpinan Mossad Kunjungi Uni Emirat Arab Secara Rahasia?

KEPALA Intelijen Israel (Mossad), Tamir Pardo dilaporkan telah menyatakan bahwa sebelum tergulingnya Muhammad Mursi, ia telah melakukan lawatan rahasia ke Uni Emirat Arab.

Menurut laporan Pusat Informasi Palestina dan dikutip irib pada Ahad (21/7), Pardo beberapa pekan sebelum pelengseran Mursi oleh militer Mesir, dalam lawatan rahasia ke UEA bertemu dengan Muhammad Dahlan, anggota Fatah yang dipecat dan Sheikh Muhammad bin Zayed al-Nahyan, Emir Emirat serta sejumlah petinggi keamanan negara ini.

Menurut sumber ini, kedua pihak di pertemuan tersebut membicarakan kondisi Mesir dan mekanisme untuk menyikapinya serta berkerjasama di bidang militer dan keamanan kedua pihak.

Masih menurut sumber ini, lawatan Tamir Pardo ke Emirat dilakukan di saat ia diburu oleh pengadilan dan dinas kemanan Emirat dengan dakwaan mendalangi aksi teror beberapa tahun lalu terhadap Mahmoud al-Mabhouh, salah satu petinggi Hamas di sebuah hotel di Dubai. [sm/islampos/ir] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment