Vonis Mursi, Sejauh Inikah Militer Mesir Menjadi Agen Zionis?


TERSIAR kabar bersamaan dengan insiden Sabtu berdarah, pengadilan Mesir menuduh Mursi terlibat berkonspirasi dengan Hamas. Penahanan dan vonis atas Mursi yang jelas memicu kemarahan besar aktifis Palestina.

Seorang aktifis, Muhammad Najjar mengungkapkan, tudingan yang dialamatkan kepada Mursi sangat absurd dan menggelikan, sampai seginikan pejabat Mesir menjadi agen zionis?

“Tudingan ini sangat membantu penjajah zionis dan Amerika. Keduanya telah berhasil membangun rezim yang mendukung kepentingan mereka di Mesir. Dan saya yakin tugas pertama yang diberikan adalah menghabisi Islam.”

Sementara aktifis Kamal Musa menyebutkan, kondisi yang terjadi adalah upaya mengubah ideologi militer Mesir dari memusuhi Israel kepada memusuhi Palestina.

Aleg Athif Adwan mengatakan, berkomunikasi dengan Hamas bukanlah kejahatan berdasar hukum Mesir, Hamas tidak berdosa dan tidak termasuk dalam daftar organisasi teroris sampai saat ini. Sementara kunjungan yang dilakukan militer dan politisi Mesir ke Israel justru membahayakan keamanan nasional Mesir. Namun saat ini Israel dalam hukum Mesir dan militer telah menjadi teman, sedangkan warga Mesir sendiri menjadi musuh. [ra/islampos/pip] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment