PENSIUNAN JENDERAL : ASISI DALANG KERUSUHAN SINAI


Seorang pensiunan jenderal menuduh pemimpin kudeta Mesir Jenderal Abdul Fattah-Al-Sisi menjalankan "milisi" dalam operasi bendera palsu yang berada di balik kerusuhan di Sinai.

Berbicara kepada Al-Jazeera Mubasher Misr, pensiunan Brigadir Jenderal Sawat Al-Zayyat menggambarkan apa yang terjadi di Sinai sebagai "perang" yang dilakukan oleh milisi buatan Al-Sisi di bawah bendera Al-Qaeda melawan tentara Mesir.

"Namun, mereka tidak berafiliasi dengan Al-Qaeda," kata purnawirawan jenderal tersebut. "Mereka terhubung ke kantor Al-Sisi di Kementerian Pertahanan dan mereka dinamakan Jihadis."

Al-Zayyat menegaskan, faktanya adalah polisi Mesir dan warga sipil tewas di El-Arish oleh milisi Al-Sisi.

Al-Zayyat menunjukkan bahwa Al-Sisi juga membagi tentara Mesir menjadi dua kubu. Kamp minoritas, ia mengklaim, menyetujui kudeta, sementara mayoritasv yang mewakili para pimpinan militer dan nasional menentangnya.

Pemerintah kudeta sedang mencoba untuk menyalahkan Ikhwanul Muslimin terkait kerusuhan Sinai untuk alasan yang jelas, tegas Al-Zayyat. (mina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment