MILITER MESIR HANYA IJINKAN 50 ORANG SEBERANGI RAFAH


Gaza, 18 Ramadhan 1434/27 Juli 2013 (MINA) - Pihak berwenang Mesir memutuskan untuk membuka perbatasan Rafah dengan Jalur Gaza hanya untuk 50 orang setiap hari.

Sumber keamanan Palestina mengatakan pada Rabu (24/7), negosiasi terbaru dengan pemerintah Mesir menghailkan perizinan 50 warga Palestina untuk meninggalkan Jalur Gaza setiap hari melalui terminal perbatasan Rafah, lapor Pusat Informasi Palestina yang dipantau Kantor Berita Mi'raj (MINA).

Sumber anonim itu mengatakan mereka harus memiliki 50 visa masuk ke negara ketiga dan tiket pesawat agar diizinkan untuk melakukan perjalanan.

Pihak berwenang Mesir menutup Rafah pada Selasa (23/7) dan hanya membukanya beberapa jam saja setiap hari sejak kudeta militer yang menggulingkan Presiden Muhammad Mursi awal Juli lalu.
Ribuan warga Palestina menderita akibat penutupan satu-satunya persimpangan warga Palestina di Gaza dengan dunia luar. (Mina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment