Mewaspadai Provokasi Media AntiMoursi

By: Nandang Burhanudin
*****

Kembali kita ikuti ocehan triomacan2000-nya Abu Dhabi;

1. Minggu kemarin berlangsung rapat darurat tim thing-thank yang diketuai Muhammad ben Zaed, dihadiri Dhahi, Dahlan, dan Syafiq.

2. Dalam rapat darurat disepakati, demonstran tandingan akan dikerahkan di medan Tahrir. Namun tim media akan menyebarluaskan gambar- gambar atau rekaman revolusi 25 Januari. Di layar kaca akan ditampilkan sebagai acara LIVE.

3. Para pakar grafika, photoshop, para pakar filem dari beberapa negara akan dikirim ke Mesir. Tujuannya, meliput-memblowup pengerahan demonstran prokudeta -padahal bukan- yang didukung para pakar bidang sinematerogafi.

4. Tim think-thank menyetujui pembelian seluruh liputan dari para koresponden koran-media elektronik asing seperti BBC/CNN/REUTERS dan lainnya untuk meliput demonstran prokudeta.

5. Syafiq mengancam Hamdan Shabahi (pentolan sekuler), bahwa tim thing-thank dari Teluk akan mengubah dukungan pencalonan dirinya sebagai Presiden pada Pilpres yang akan datang, jika Hamdan Shabahi menyalahi intruksi yang diperintahkan.

6.As-Sisi diperingatkan untuk serius merespon ancaman para jenderal dan perwira militer, karena dikhawatirkan bandul akan berpihak pada Moursi.

7. Operasi militer di Sinai dengan masuknya pasukan khusus Israel ke Sinai, merupakan permintaan As-Sisi. Tujuannya, memalingkan sorotan media dan mata dunia dari keramaian demonstran proMoursi menuju krisis terors di Sinai.

8. Krisis BBM-listrik-dan energi vital lainnya akan kembali digalakkan di seantero Mesir, atas perintah thing-thank. Tujuannya, kembali memperburuk citra Ikhwanul Musliimin dan pendukung Moursi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment