Andaikata Yang Dibakar Adalah Alkitab, Mungkin Ha Anto Sudah lama Tewas.


Sangat Ironi, Efek dari Kasus Ahok, bukan mengurangi para Penista Agama Justru kiann marak dan bertambah di sosmed.

Bagi Ummat Islam, pembakaran Kitab Suci Al – qur’an sangatlah hal yang menyakitkan , karena sama saja mereka merobek-robek keyakinan antar ummat beragama.

kalu mau kita bandingkan dengan kasus di Papua beberapa hari lalu, sangatlah bertolak belakang perlakuan ummat islam terhadap para penista Agama islam , yang hanya minta keadilan tanpa melakukan anarkis ke kantor polisi.

padahal kasus di papua hanya sebuah Isu yang tanpa di tabayun terlebih dahulu oleh masyarakat papu terhadap militer, sehingga masyarakat Papua yang beragama non muslim marah lantaran mereka termakan berita Hoax yang mana alkitab mereka di bakar oleh pihak meliter.

Sudah selayak nya , Pemerintah pusat dan aparat penegak hukum, memperhatikan fenomena ini. dan memberikan tindakan tegas dan memberikan Efek jera terhadap para pengguna Sosmed yang mengunggah kebencian terhadap Agama dan kitab Suci antar ummat beragama.

karena di kuatirkan bila lama kelamaan semakin banyak yang meniru aksi dari Ha Anto ini, akan mengkikis rasa Kebhinneka an bangsa ini. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment