ALEPPO MERINTIH, JOKOWI MALAH BERSINGGAH KE IRAN


Ketika Aleppo bersekam api, Kurang sensitif, malah Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Iran . Di Iran, Jokowi akan menemui Presiden Iran Hassan Rouhani.

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana beserta rombongan tiba di Bandara Mehrabad, Teheran sekitar pukul 16.30 waktu setempat, Selasa (13/12/2016). Jokowi disambut oleh Menteri ICT Iran Mahmoud Vaezi.

Kunjungan ini merupakan balasan setelah sebelumnya Rouhani ke Indonesia pada April 2015. Jokowi dan Rouhani akan membahas sejumlah agenda.Jokowi akan melakukan sederet agenda di Iran pada Rabu (14/12) sejak pagi hingga malam. Di antara agenda Jokowi antara lain adalah pertemuan dengan Presiden Iran Hassan Rouhani, Ketua Parlemen Iran Ali Larijani, dan Supreme Leader (Pemimpin Agung) Iran Ayatollah Seyed Ali Khomeinei.

Ada pun menteri yang mendampingi Jokowi adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Kepala BKPM Thomas Lembong. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment