Inilah Tamparan Anies untuk Ahok di Panggung Debat KompasTV


Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan 'tamparan' terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Tamparan tersebut tentu bukan tamparan tangan melainkan tamparan kalimat di acara Debat Cagub Cawagub DKI di stasiun televisi Kompas TV, Kamis (15/12/2016). Dalam presentasi gagasan yang dipandu oleh Rosiana Silalahi itu, Anies menilai rival debatnya yakni Ahok-Djarot kerap melakukan kampanye yang penuh dengan kosmetik alias penuh polesan.

"Masyarakat Jakarta sudah cerdas. Mereka tak mau melihat bungkus yang tak terlihat isinya. Kampanye kami otentik, bukan kosmetik. Kami hadir dengan otentitas," kata Anies Baswedan yang hadir bersama Sandiaga Uno.

Anies lalu menyebutkan istrinya yang memakai jilbab dan istri Sandi yang selalu memakai jilbab, yang merupakan pakaian keseharian dengan gaya yang tak jauh berbeda.

Penonton pendukung kubu Nomor 3 itu pun riuh memberikan tepuk tangan dan meneriakkan yel Anies-Sandi.

Sayangnya, dalam debat tersebut pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylvi tidak hadir.

Agus tak hadir ternyata memilih bertemu dengan warga, kampanye di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan.  [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment