Singgung Teladan Nabi Muhammad, Ahok Berucap Tak Pantas


Liputan6.com memberitakan Ahok kembali meminta maaf kepada seluruh umat Muslim. Selain minta maaf Ahok juga menyingggung soal keteladanan Nabi Muhammad.

Hal itu dia sampaikan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh relawan Ahok-Djarot di Jalan Talang, Jakarta Pusat.

“Untuk para kiai, ustaz, alim ulama yang hadir di tempat ini, juga tentu ibu-ibu yang hadir khususnya umat Islam di seluruh Indonesia, saya juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya. Saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan. Agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad,”  ujar Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016)

Ahok yang tidak menyakini Muhammad Sebagai Rosulullah dan secara juga dia telah menghina Al Qur’an, Layakkah dia mengatakan Ingin meneladani Nabi Muhammad? Sungguh ini adalah pernyataan Tak pantas.



Bagaimana bisa ingin meneladani Nabi Muhammad Namun tidak yakni dengan Nabi Muhammad?

Selaini itu Mengingat minta Maaf Ahok cendrung tidak tulus – buktinya permintaan maaf pertama Ahok disertai  fitnahan terhadap perserta Aksi 411, Katanya Peserta aksi bela islam 411 dibayar 500rb per orang maka umat Islam tetap harus waspada.

Apalagi dia juga pernah menantang fight di pengadilan kepada tuduhan atas penistaan agama, juga menjadi bukti kalau dirinya hanya memainkan istilah minta maaf untuk meredam amarah umat Islam yang sudah membubung tinggi.(lip6/int/BL) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment