Seruan Aa Gym kepada Kaum Muslimin untuk Bantu Buni Yani yang Hadapi Pra Peradilan Hari Ini


KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym mengunjungi Buni Yani pada Senin (12/12/16) sore. Aa bersilaturahim untuk memberikan semangat kepada Buni Yani yang akan menghadapi sidang perdana pra peradilan hari ini, Selasa (13/12/16) dalam kasus dugaan provokasi SARA.

Aa Gym yang mengabarkan kehadirannya melalui live streaming Fans Page Facebooknya menyampaikan beberapa nasihat penting kepada Buni Yani. Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid Bandung ini mengingatkan agar Buni Yani memperbanyak membaca istighfar atas dosa-dosa, dan juga memperbanyak syukur atas begitu banyak nikmat yang diterima dari Allah.

Aa juga mewasiatkan dua doa agar senantiasa diamalkan oleh Buni Yani. Ialah doa Nabi Yunus 'Alaihis salam yang termaktub dalam Surat Al-Anbiya' [21] ayat 87 dan doa Ashabul Kahfi yang disebutkan di dalam Surat Al-Kahfi [18] ayat 10.

Kepada kaum Muslimin, Aa Gym menyampaikan seruan sangat penting. Menurut Aa Gym, jika seruan ini dilakukan secara massif dan sungguh-sungguh, ianya bisa mengubah keputusan hakim menjadi lebih baik dan berkeadilan.

"Semua bagi sahabat-sahabat yang menyimak, doakan saudara kita Pak Buni Yani ini yang memang oleh Allah dipilih sebagai jalan." ujar Aa Gym.

Dai Nasional yang mengangkasa melalui Manajemen Qalbunya ini menegaskan, "Karena doa bisa menjadi jalan berubahnya taqdir."

Semoga keadilan tegak untuk Buni Yani. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment