Ngaku Bawa Bom, Provokator Ini Ditangkap saat Sidang Kasus Ahok


Jakarta – Dalam aksi massa untuk mengawal sidang perdana kasus penistaan agama oleh Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, peserta aksi menangkap satu provokator.

“Saya curiga sejak di depan Bank Niaga, saya ikuti. Saya melihat kurang pas, dia makai peci, tapi celana pendek dan dadanya bertato,” kata Akbar dari Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (Pushami) kepada Kiblat.net di area aksi pada Selasa (13/12).

Ia juga menjelaskan bahwa provokator tersebut mengatakan kepada anggota FPI akan melakukan bom dalam aksi tersebut.

“Dia bawa kresek (kantong plastik, red). Dia ngomong ke FPI saya mau ngebom di sini. Kita pantau, lalu kita laporkan polisi kemudian ditangkap,” jelasnya.

“Saya curiga dia sengaja dikirim oleh orang-orang nggak waras,” sambungnya.

Lebih lanjut, Akbar menjelaskan provokator tersebut membawa kartu Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi).

“Dia memakai kartu Forkabi. Tapi kan aneh,” tukasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment