Rusia Suplai Senjata kepada Jenderal Pembelot Haftar di Libya


Almesryoon melaporkan bahwa  pangkalan angkatan udara yang terletak dekat kota pelabuahnBenghazi akan diserahkan kepad Rusia sebagai konsesi suplai senjata Rusia kepada Jenderal Khalifa Haftar.

Dalam kunjungannya baru-baru ini ke Moskow, Haftar menemui para pejabat militer Rusia untuk meminta bantua senjata dengan konsesi kehadiran militer Moskow di wilayah Libya.

Haftar ingin mendapatkan dukungan dan pengakuan dari Moskow sebagai satu-satunya kandidat pemimpin di negara itu seiring semakin kuatnya pengaruh Rusia di Timur Tengah dan dunia.

Dalam pertemuan tersebut, Haftar menyerahkan daftar senjata yang diminta kepada Menteri Pertahanan Rusia dan dijanjikan mendapatkan senjata jika embargo senjata PBB dicabut.

Haftar bertemu dengan Menlu Rusia dan wakilnya serta wakil Menteri Pertahanan Rusia.

Khalifa Haftar adalah jenderal  yang membelot sebelum kejatuhan rejim Muammar Ghadafi. Mantan kaki tangan CIA ini sangat membenci gerakan Islam dan bertekad memberangus eksistensi kelompok-kelompok politik Islam ini jika menang. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment