WOW! Dikenal Tak Pernah Bicara, Sekarang Limbad Buka Suara di Aksi 212 Tuntut Ahok Ditahan


Kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sebagai tersangka tidak hanya mampu membuat umat Islam terlihat kompak. Sebab, ada efek Ahok yang nyaris terlewatkan.

Adalah tokoh pesulap Indonesia, Limbad yang kini buka mulut mengomentari Ahok. Seperti diketahui, Limbad biasanya hanya berkomunikasi dengan isyarat.

Pria asal Tegal, Jawa Tengah yang gemar berpakaian hitam-hitam itu nyaris tak pernah mengeluarkan kata-kata dari mulutnya. Tapi gara-gara Ahok, justru kini Limbad malah berorasi.

Limbad terlihat ikut dalam Aksi Bela Islam III di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12). Dia menanggalkan kebiasaannya berbaju dan celana hitam-hitam dan menggantikannya dengan pakaian serba-putih.

Limbad mengaku ikut dalam aksi itu  karena mempunyai tuntutan yang sama. Yaitu menuntut agar Ahok di penjara.

"Tuntutan saya sama, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan," ujar Limbad di Monas.

Menurutnya, pemerintah harus turun tangan dengan menegakkan hukum terhadap Ahok. Sebab, lanjut dia, ada sentuhan Sang Khalik dalam Aksi 212.

"Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran Allah menggerakkan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa," tandas Limbad. [jpnn] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment