Aksi Bela Islam 212 Panggung Izzah Islam


Oleh Fahmy Alaydroes

Inilah panggung 'izzatul Islam wal Muslimin Indonesia. Negeri indah, yg berdiri tegak oleh siraman darah para pahlawan dan  mujahid sejati, anak cucu generasi Sultan Hasanuddin, Teuku Umar, Cut Nyak Dien, Pangeran Antasari,  Pangeran Jayakarta., Pangeran Diponegoro, Jenderal Sudirman, HOS Cokroaminoto.

Inilah panggung 'izzatul Islam wal Muslimin Indonesia. Menuntut penegakan hukum dan keadilan bagi si penista agama, tangkap, adili dan penjarakan !

Di bawah komando Ulama, umat Islam siap melawan dan berhadap2an dengan semua pihak yang hendak meracuni bangsa ini dengan segala faham dan ajaran yang menistakan agama, meracuni anak-anak bamgsa. Kami siap membendung ajaran dan  ideologi Komunis, Liberalis atau ajaran2 sesat lainnya yang menistakan agama.

Kami siap bergerak untuk melawan keserakahan para pengusaha yang menjarah kekayaan negeri. Mengawal dan mengawasi penguasa yang berselingkuh dengan mereka. Bersama komponen bangsa, umat Islam akan selalu berdiri di garda terdepan melindungi NKRI, menyelamatkan bangsa.

Ulama dan seluruh aktivis dakwah Islam dari seluruh Nusantara bertekad untuk selalu siap siaga membela 'Izzatul Islam wal Muslimin dalam bingkai kedaulatan NKRI.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا خُذُوا حِذْرَكُمْ فَانْفِرُوا ثُباتٍ أَوِ انْفِرُوا جَمِيعاً

Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kalian, dan majulah  berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama! (An Nisa: 71)

Mengawal NKRI dari intervensi  asing yang menyelusup diam-diam lewat berbagai cara illegal...Allahu Akbar..!! Merdeka.! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment