Ini Tanggapan Non Muslim Terkait Aksi Super Damai 212


Menjelang Aksi bela Islam III atau Aksi Super Damai 212, banyak tanggapan positif yang datang dari berbagai kalangan. Termasuk tokoh non Muslim.

Seperti yang ditulis oleh Petrus Yohanes dalam grup KPK pada hari Rabu (30/11/2016), ia menuturkan:

“Saya angkat jempol buat kalian.

Saya sebagai katolik sangat salut sekali dengan orang islam (muslim)


Saya salut melihat perjuangan mereka dalam mencari keadilan, muslim memang kompak ada rasa kebersamaan yang tinggi.


Saya merinding melihat mereka seperti ini, saya akui memang muslim adalah orang orang yang pantang menyerah.


Hanya di agama islam saya melihat kekompakan dan solidaritas yang seperti ini.


Di agama saya katolik tidak pernah ada yang seperti ini.
Puji tuhan,salam damai.”



DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment