Akhirnya! Grup MetroTV Akui Jumlah Massa Aksi 212 "Jutaan"

Harian MEDIA INDONESIA, koran Grup MetroTV, dalam Headline yang terbit hari ini (3/12/2016) menyoroti Aksi Bela Islam III Jumat 2 Desember kemarin di Monas Jakarta.

Dalam berita dan headline nya MEDIA INDONESIA menyebut jumlah peserta aksi ini "JUTAAN".

"HUJAN deras tak menghalangi Presiden Joko Widodo untuk mengikuti salat Jumat bersama jutaan peserta Aksi Bela Islam III di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, kemarin."

"Presiden Joko Widodo dibantu Pasukan Pengamanan Presiden naik ke panggung untuk menyampaikan apresiasi kepada jemaah seusai salat Jumat di Lapangan Monas, Jakarta, kemarin. Presiden berterima kasih kepada jutaan umat Islam yang telah mendoakan kebaikan dan keselamatan..."


Demikian paragraf dalam Headline MEDIA INDONESIA.
Akhirnya, grup MetroTV bisa juga cara berhitung yang benar. Sebelumnya, saat meliput Aksi 212 kemarin, reporter MetroTV ada yang diusir peserta Aksi karena dalam liputannya menyebut jumlah massa Aksi 212 hanya "50 Ribu Peserta". [ppc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment