Rachmawati dan Tokoh Revolusioner Rapatkan Barisan, Pastikan 25 November Turun ke Jalan


Unjuk rasa besar-besaran umat Islam disebut-sebut akan kembali digelar pada 25 November mendatang kalau penanganan kasus penistaan agama dengan terlapor Basuki T. Purnama tak jelas.

Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, menyambut baik Aksi Bela Islam III tersebut. Dia berjanji akan ikut kembali bersama sejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya.

Karena menurutnya, bersama umat Islam, tokoh-tokoh nasionalis juga menjadi bagian dari kelompok yang mengkritik pemerintah.

"Kita melakukan pertemuan sebelum tanggal 25 untuk merapatkan barisan dengan teman- teman kaum muslim. Kita kaum nasionalis revusioner, kita rapatkan bergandengan tangan," jelas Rachmawati di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Tokoh yang karib disapa Mbak Rachma ini menyampaikan demikian usai melakukan pertemuan dengan aktivis senior Syahgansa Nainggolan, mantan anggota DPR Joko Edi, serta desainer Poppy Darsono.

Tak hanya itu, putri Bung Karno yang akrab disapa Mbak Rachma ini memastikan dirinya bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq sudah menyatukan pemikiran bahwa NKRI harga mati dan berpegang pada Pancasila dan UUD 1945. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment