JADIKAN METRO TV MUSUH BESAR ISLAM!


Sangat jelas bahwa metro TV tidak bisa berimbang menyiarkan berita tentang gerakan umat Islam di Indonesia, dimana puncaknya Metro TV diusir saat meliput di Masjid Istiqlal pada 4 Nopember 2016. Jika demikian halnya, mari kita jadikan stasiun METRO TV sebagai musuh Islam. Umat Islam dengan kekuatannya dan mayoritas di bumi Indonesia, Insya Allah bisa memboikot dan membuat METRO TV mati.

Caranya? Mari kita pecahkan bersama agar tetap sesuai koridor hukum di Indonesia. ini beberapa gagasan:

MUI atau organisasi Islam menyatakan bahwa METRO TV sebagai musuh Islam dan dianjurkan semua umat Islam menghindari untuk bersentuhan dan berhubungan dengan METRO TV. Semua umat Islam dianjurkan menghapus METRO TV dari daftar TV sehingga tidak akan ada lagi penonton METRO TV. Ini akan menyebabkan iklan tidak akan datang kepada METRO TV, tapi akan datang ke TV yang ada penontonnya. Lambat laun TV musuh Islam ini akan mati dengan sendirinya karena "kekurangan darah".

Setiap umat Islam dianjurkan untuk tidak datang ke METRO TV. Pengamat, artis dan figur publik lainnya bahkan mahasiswa dianjurkan tidak datang datang memenuhi undangan wawancara atau tampil di TV musuh Islam ini.

Jika umat Islam bisa digerakkan untuk berjihad dengan tenaga, keringat dan dananya bahkan dengan jiwanya jika diperlukan pada tanggal 4 Nopember 2016, apa sulitnya menghapus channel METRO TV musuh umat Islam dari remote Anda. ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR. Matilah musuh Allah.

Mari kita berjihad dengan biaya murah: Sebarkan ajakan ini dan hapus METRO TV dari Remote Anda. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment