HEBAT!!! Kampus Ini Liburkan Kegiatannya untuk Dukung Aksi Bela Islam, Bela Negara 4 November


Jakarta – Universitas Ibnu Khaldun (UIK) Bogor secara resmi mengimbau civitas akademikanya untuk aktif dan turut demonstrasi Bela Islam, Bela Negara besok 4 November 2016.

Sebagaimana informasi yang diperoleh, sejumlah bis disediakan untuk menampung massa yang akan berangkat ke Jakarta.

Selain UIK, diterima juga informasi bahwa alumni IPB sejumlah 1800 orang akan berangkat ke Jakarta esok hari untuk bergabung dengan ratusan ribu orang dari seluruh penjuru tanah air yang memadati kawasan Monas Jakarta Pusat.

Dipastikan juga alumni LDK berbagai kampus di tanah air turut bergabung. Para alumni ITB juga diinformasikan akan bergabung dengan massa.

Demonstrasi 4 November 2016 benar-benar sebuah aksi massa lintas profesi, lintas strata dan lintas golongan. Semua lebur dalam satu tuntutan, Tegakkan Hukum Terhadap Ahok.

Dalam sejarah Republik Indonesia, baru kali ini terjadi demonstrasi dengan sifat yang benar-benar unik. Dihadiri oleh warga dari berbagai daerah, berangkat dengan modal masing-masing, didorong oleh semangat Islam yang kuat. Boleh jadi inilah pertanda Islam akan bangkit dari nusantara. (sed) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment