IPTI : Aksi 4 November Perjuangan Menuju Surga


Aksi akbar Bela Islam II, Jumat, 4 Nopember 2016 diperkirakan akan diikuti ratusan ribu umat umat Islam. Mereka mengancam akan mengepung dan menduduki Istana jika Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak kunjung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan Agama.

Ketua Umum Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI), H.M Guntur memastikan, pihaknya akan ikut bergabung pada aksi Akbar bela Islam di Istana Negara, Jakarta, Jumat (4/11/2016) .
"Saya pastikan, demi kesucian dan kebenaran Al-Quran, pengurus besar IPTI bersama IPTI DKI Jakarta sepakat akan turun dalam membela agama kita," kata Guntur kepada wartawan, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Sementara untuk pengurus wilayah, lanjut Guntur, pihaknya juga telah mengintruksikan agar seluruh pengurus di tingkat provinsi serentak usai sholat jumat.

"Pengurus Wilayah diimbau bergerak di wilayah masing-masing untuk berjihad membela agama Allah. Insya Allah perjuangan kita pasti akan membawa pahala besar menuju pintu surga‎," pesan Guntur.

Diketahui, Guntur baru saja terpilih menjadi Ketua Umum IPTI dalam Munas yang digelar pada tangal 21 Oktober lalu.

Guntur‎ langsung menyusun program untuk 1 tahun ke depan, dalam forum Rapimnas sekaligus pelantikan pengurus IPTI Propinsi Riau dan Rakernas pada April di Lombok.‎ (plt)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment