Ahmad Dhani : Tapi Ahok menista agama Islam, kita tidak akan diam


Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani ikut demo 4 November bersama istri sirinya, Mulan dan anak mereka Safeea. Pentolan Dewa 19 itu membuat massa di depan Istana Merdeka langsung riuh.

"Laskar Cinta, orasi dong!!!" teriak massa di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (4/11/2016).

Dhani yang memakai baju putih dan berpeci langsung tersenyum. Bersama Mulan yang mengenakan jilbab, Dhani langsung maju dan menerima tantangan orasi tersebut.

"Ahok boleh dibela di kasus Sumber Waras, kita diam. Ahok dibela di kasus reklamasi, kita diam. Tapi Ahok menista agama Islam, kita tidak akan diam. Kita tidak akan diam. Allahu Akbar," teriak Dhani.

Setelah berorasi singkat, Dhani-Mulan-Safeea langsung turun dan kembali ke kerumunan massa. Massa langsung histeris. Mereka berebut foto bersama dengan Hp masing-masing. Ahmad Dhani pun menanggapinya dengan ramah.

"Kawan-kawan, jangan ada yang menginjak taman. Kalau ada sampah, ambil sampahnya, jangan sampai diberitakan karena membuang sampahnya," teriak salah seorang orator dari truk pengeras suara.
(dnu/asp) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment