Aksi 4 November, massa memanas aparat putar surat Ar-Rahman


Aksi unjuk rasa Bela Islam II (4/11/2016) masih berlangsung hingga saat ini. Orasi demi orasi terus diperdengarkan yang menyuarakan tuntutan mereka agar Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok segera diadili atas penistaan terhadap Al-Qur’an yang telah dilakukannya.

Suasana memanas di depan gedung Subden POM TNI, di mana ada provokasi dari segelintir orang yang melempari aparat dengan botol air mineral. Kawat berduri pun mulai dirusak.

Namun aparat tak bergeming dan mereka tetap berada di tempat tidak melakukan apapun.

Sekelompok massa lainnya berusaha saling mengingatkan dengan meneriakkan: “hati-hati provokasi”. Orator pun berusaha menenangkan massa, namun tetap menyatakan akan berupaya untuk bergerak menuju depan istana negara untuk menyampaikan aspirasinya.

Tetapi tanpa diduga, aparat memutar murottal surat Ar-Rahman dengan cukup keras

“Aparat nampaknya ingin mendinginkan suasana dengan memutar surat Ar-Rahman,” ujar jurnalis arrahmah.com yang melaporkan dari lokasi demonstrasi.

Sesaat setelah itu, suasana kembali tenang, dan aksi unjuk rasa terus berlanjut. (haninmazaya/AZM/arrahmah.com)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment