Dalam Sehari, Tiga Hastag terkait Aksi 4 November Jadi Trending Topic


Jakarta – Tak disangka, menjelang aksi damai 4 November tiga hastag terkait aksi tersebut menjadi trending topic di Twitter. Bahkan, ketiganya muncul bersamaan dalam satu hari.

Ketiga hastag tersebut adalah, #PolisiSegeraTangkapAhok, lalu #AksiDamaiBelaQuran4Nov, dan yang terakhir #Demo4November.

Salah satu netizen dengan akun twitter @MR_Pirman menegaskan bahwa yang bisa menjadi pengadil dalam setiap potensi perpecahan keberagaman adalah proses hukum.

“Hanya proses hukum yang bisa menjadi pengadil dalam setiap munculnya potensi terbelahnya keberagaman. #PolriSegeraTangkapAhok,” tulisnya pada Rabu (02/11).

Akun twitter @Qur’anHaditsID dalam cuitnya mengajak masyarakat untuk berdoa agar Polri segera tangkap Ahok. Menurutnya, ini persoalan akidah, bukan pilkada.

“Kita berdoa, semoga pihak #PolriSegeraTangkapAhok dan memprosesnya dg cepat dan tepat. Ini bukan persoalan pilkada, ini persoalan Aqidah,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, pada 4 November mendatang, umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia berbondong-bondong menuju Jakarta untuk menggelar aksi damai menuntut proses hukum terhadap Ahok yang menistakan agama segera ditindak lanjuti. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment