Tokoh Hindu India tawarkan hadiah 50 lakh rupee bagi yang bisa membunuh Zakir Naik


Pemimpin Pro-Hindutva Sadhvi Prachi pada Rabu (13/7/2016) mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 50 lakh rupee bagi setiap orang yang akan memenggal kepala Zakir Naik. Prachi membuat pengumuman itu ketika berbicara kepada awak media di Roorkee, Uttarakhand, sebagaimana dilansir Indian Express.

“Saya telah mengumumkan hadiah ini karena Zakir Naik bukan seorang pengkhotbah agama, tapi ‘teroris’,” kata Prachi kepada The Indian Express.

Prachi, yang merupakan mantan pemimpin Vishwa Hindu Parishad (VHP), menjelaskan bahwa ia membuat pengumuman tersebut dalam kapasitas pribadi dan itu tidak ada hubungannya dengan jabatannya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah harus menyelidiki semua penceramah yang “terkait teror” di seluruh India.

Pengumuman itu datang sehari setelah kelompok Syiah, yang menamakan dirinya sebagai ‘Macan Hussaini’, menawarkan hadiah 15 lakh rupee bagi yang bisa memenggal Zakir Naik.

“Dia (Naik) adalah ‘khalnayak’. Dia telah menghina Nabi dan siapa yang membunuhnya akan mendapatkan mendapatkan hadiah uang tunai dari kami,” kata ketua kelompok Syiah tersebut, Syed Kalbe Hussain Naqvi, dalam sebuah postingan di Facebook.

(ameera/arrahmah.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment