Aneh bin ajaib, Seorang bayi yang sudah meninggal 23 tahun yang lalu menjadi buronan Israel


Aneh bin ajaib, seorang bayi yang sudah meninggal 23 tahun yang lalu menjadi buron. Tapi hal itu tidaklah aneh bagi Israel. Seperti halnya saat memvonis warga Palestina dengan hukuman penjara tahun 10 kali seumur hidup atau hukuman penjara ratusan tahun.

Begitulah yang dialami Muhammad Taufik Bairat dari desa Kafer Malik di timur Ramallah. Dia tidak membayangkan bahwa anaknya, Jihad Muhammad Taufik Bairat, yang meninggal 23 tahun lalu saat masih berusia 2 pekan, menjadi buron pihak intelijen penjajah Zionis.

Seperti dilaporkan sumber-sumber media Palestina bahwa keluarga sang bocah pagi-pagi dikejutkan dengan penyerbuan pasukan militer Zionis ke rumahnya untuk menyerahkan surat panggilan untuk anaknya yang meninggal 23 tahun lalu saat berumur 15 hari, untuk menghadapi intelijen Zionis.

Muhammad Taufik menegaskan, “Keluarga terbangun dari tidur pagi-pagi oleh suara ketukan kuat pada pintu rumah. Anggota keluarga segera keluar dan tiba-tiba mereka berhadapan dengan pasukan yang terdiri dari 10 tentara. Mereka menanyakan tentang Jihad Muhammad.”

Muhammad Taufik menyampaikan kepada komandan pasukan yang bertanggung jawab bahwa anak yang diminta untuk menghadapi intelijen Zionis tersebut telah meninggal 23 tahu lalu. Namun sang komandan tetap keukeuh dan meminta identitas semua anggota keluarga sebelum meletakkan surat panggilan di sisi kartu identitas ayahnya dan memotret keduanya sebagai bukti bahwa surat panggilan telah diserahkan kepada keluarga.

Dalam surat panggilan itu ditulis dengan bahasa Arab dan Ibrani: “Kepala Tuan: Jihad Muhammad Taufik Bairat… Anda diminta menghadapi kepada… di kantor intelijen (Israel) di Ramallah pada tanggal 11 Juli 2016.” (asw) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment