Kemungkinan Telah Terjadi Kudeta Militer di Turki

Turki- Ada laporan kemungkinan telah terjadi kudeta di Turki. Kami akan mencoba terus mengkabari untuk anda.

UPDATE: ABC News menegaskan kudeta sedang berlangsung.
UPDATE II: Tentara Turki mengatakan beberapa tentara tidak mematuhi perintah, dan berusaha untuk pengambilalihan pemerintah.

Ada laporan dari penutupan media sosial, sementara Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengatakan bahwa pasukan telah melanggar perintah dan telah mencoba untuk pengambilalih pemerintah. Pasukan telah terlihat di ibukota Ankara dan Isntanbul. Yildirim berjanji untuk menghukum para konspirator.

UPDATE III: Kudeta telah dilakukan. Militer mengatakan telah diambil alih negara
UPDATE IV: Pernyataan bisa saja wakil dari petugas yang melawan, tidak seluruh militer
UPDATE V: PM Turki mendorong kembali terhadap klaim bahwa militer telah mengambil alih mengatakan, “Pemerintah dipilih oleh rakyat tetap bertanggung jawab. pemerintah ini hanya akan pergi ketika orang-orang mengatakan demikian.”

USA Today menambahkan bahwa lokasi Presiden Turki Tayyip Erdogan tidak diketahui; ia sedang berlibur ketika aksi ini dieksekusi. Jadi, kita memiliki narasi yang saling bertentangan. PM Turki mengatakan bahwa pemerintah terpilih dalam kontrol, dengan pasukan keamanan yang diperintahkan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk memulihkan ketertiban.

UPDATE VI: Associated Press, Reuters melaporkan bahwa militer telah mengambil alih. Kami memiliki dua pandangan yang saling bertentangan.
UPDATE VII: Semua penerbangan dari Bandara Ataturk telah dibatalkan.

UPDATE VIII: Presiden Turki dilaporkan aman, daerah dekat bandara diberlakukan jam malam.

(ADW/NDI) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment