Gerakan Tolak Ahok Mulai Membahana di Jakarta


Warga masyarakat Condet Jakarta Timur termasuk berbagai ormas dan elemen masyarakat menyatakan menolak keras kedatangan Ahok yang berencana hadir dalam acara Festival Condet pagi ini, Sabtu 30 Juli 2016.

Penolakan warga terhadap Ahok ditunjukkan dengan memasang berbagai spanduk penolakan di berbagai area strategis di Condet, mulai dari Rindam Jaya sampai Masjid Al-Hawi bahkan sampai keluar di Jalan Raya Bogor dan area PGC Cililitan.

Warga masyarakat Condet yang banyak diantaranya merupakan warga Betawi menyatakan mereka ingin acara Festival Condet berjalan dengan lancar, aman dan semarak.

Karena itu kehadiran Ahok yang arogan, bermulut kotor, terlibat berbagai skandal korupsi, serta dzallim dan sangat tidak manusiawi melakukan penggusuran terhadap Kampung Luar Batang itu sangat tidak diharapkan karena akan memancing kemarahan warga. Maka itu warga menyatakan siap mengamankan Festival Condet dari kehadiran Ahok.

Info terakhir mengabarkan bahwa Ahok batal hadir dan akan digantikan oleh salah satu bawahannya yaitu ibu Silvyana. Namun warga tetap waspada dan akan bersiaga di lokasi acara untuk mengantisipasi segala kemungkinan.
Allahu Akbar!

Merdeka!
Foto: Salah satu spanduk penolakan terhadap Ahok di sekitar Masjid Al-Hawi Cililitan Condet, Jakarta Timur yang bertuliskan “Forum Komunikasi Masyarakat Jakarta Menolak Kehadiran Ahok Di Tanah Condet #Gerakan Tolak Ahok” DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Ngak akan ada secuil tanah pun di bumi jakarta yg ikhlas di injak ahok. Menolaknya menjadi kewajiban kita semua...usir dan kembalikan ke kampungnya. Jakarta ngak butuh ahok

    ReplyDelete