Akhlak tentara Turki dibawah kepemimpinan Presiden Recep Tayyip Erdogan


Inilah salah satu contoh mulianya akhlak tentara Turki dibawah kepemimpinan Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Usai menjalankan tugas negara, tentara Turki meninggalkan UANG di sebuah rumah kosong di desa Jizrah, bagian dari Provinsi Sirnak, Turki, setelah para tentara tersebut menumpang tinggal di dalamnya.

Tentara tersebut memohon izin kepada pemilik rumah agar mengizinkan mereka yang telah menetap disana dan menggunakan beberapa peralatan selama mereka bertugas menumpas para pemberontak PKK (Teroris Kurdi).

Bersama uang yang diletakkan di dapur di bawah bendera Turki terdapat sebuah pucuk surat.

Dalam sepucuk surat yang ditinggalkan tertulis:

"Kami semua adalah anak negeri ini. Kami sangat mencintai Jizrah. Kami datang kesini agar kami tidak menyisakan ruang bagi para teroris yang ingin membelah bangsa kita dan untuk memastikan persatuan teritorialnya. Kami mengharapkan kehidupan yang penuh damai dan aman bagi kalian."

Tentara tersebut juga menambahkan,

"Kami telah tinggal di rumah kalian untuk beberapa lama. Kami telah menggunakan beberapa peralatan rumah, barangkali uang yang kami tinggalkan tidak mencukupi untuk menutupi harga barang-barang yang telah kami gunakan, akan tetapi yang ada di kantong kami hanyalah apa yang kami tinggalkan pada kalian. Kami mohon pada kalian agar mengizinkan terhadap barang-barang yang telah kami gunakan, yang kami gunakan karena terpaksa, oleh karena itu kami tinggalkan uang yang mungkin tidak menutupi apa yang telah kami pakai."

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment