Jutaan Pemuda Islam di Mesir Siap Turun ke Jalan, As-Sisi Diminta Tembaki Demonstran


Sorang jurnalis Mesir bernama Ahmad Musa, memprovokasi presiden rezim kudeta Mesir, Abdulfatah As-Sisi dan militernya untuk menembaki para demonstran yang turut dalam aksi turun ke jalan pada tanggal 28 November nanti.
Musa di salah satu program TV bernama, ‘ala mas’uliati mengatakan, “saya ingin mendengar jawaban dari pertanyaan ini, seandainya ada sejuta orang turun ke jalan di satu hari apakah mereka dibiarkan melakukannya? Kalau menurut saya, mereka tidak usah ditangkap tapi ditembak ditempat.”
Ia kemudian meminta kepada As-Sisi untuk menghabisi mereka. “Kalau boleh bunuh saja mereka, tuan presiden, saya tidak ingin seorang pun dari mereka hidup.”.
Saat ini di Mesir berkembang berita akan adanya aksi besar yang dipelopori oleh gerakan Islam yang dipimpin oleh Front Salafi. Mereka mangajak aksi demonstrasi pada tanggal 28 November nanti, tema yang mereka usung adalah “Intifadhoh Pemuda Islam”. Dalam aksi ini front tersebut berjanji akan melakukan aksi damai, dan selama aksinya masing-masing demonstran akan mengangkat mushaf Al-Quran. (msy/imo/dakwatuna) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment