Aduh, Film ‘Jokowi Adalah Kita’ Cuma di Tonton 5 Orang?


Dugaan kuat karena memang film ‘Jokowi Adalah Kita’ tidak laku alias banyak orang yang tidak tertarik untuk menontonnya semakin kuat. Hal ini terbukti dengan cuma 5 orang yang menonton.

Seperti diketahui bahwa Film JOKOWI ADALAH KITA sempat tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari Kamis, 20 November 2014. Namun baru sehari tayang, film JOKOWI ADALAH KITA dihentikan penayangannya mulai Jumat (21/11).

KK Dheeraj sebagai produser filmnya sekaligus pemilik rumah produksi K2K Pictures memberikan alasannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

“Film JOKOWI ADALAH KITA ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM,” ujar KK Dheeraj seperti dilansir kapanlagi.com.

Namun salah seorang penonton menceritakan kalau film JOKOWI ADALAH KITA sepi penontonya.

Seperti yang ramai beredar di socmed, salah satu penonton Zulkifli Andi Mandasini menceritakan tentang sepinya penonton:


“Menonton Film ‘Jokowi Adalah Kita’ yang tayang di bioskop kemarin (Kamis, 20 Nopember 2014), memang sengaja saya jadwalkan sejak jauh hari sebelumnya. Saya menonton film yang bercerita tentang Presiden RI ke-7 tersebut di bioskop Hollywood XXI Kompleks Hotel Kartika Chandra GatSu Jakarta Selatan. Saat menonton film ini, hanya ada lima orang termasuk saya yang ada dalam studio tersebut. Bisa dibayangkan betapa sepinya hanya berlima dalam bioskop selama sejam lebih.“

K2K Pictures belum memberitahukan kapan pastinya JOKOWI ADALAH KITA kembali ditayangkan di bioskop. (Piyungan/Silontong). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment