Pernyataan JK Negara Hancur Dipimpin Jokowi Mulai Terbukti


Jauh sebelum menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo, Jusuf Kalla pernah menyampaikan kekhawatiran bahwa negara akan hancur jika Joko Widodo menjadi presiden. Nampaknya kekhawatiran itu mulai terbukti. Gejala awal sudah terlihat, Jokowi mengingkari janji-janji kampanye saat pilpres lalu.

Demikian disampaikan aktivis muda Muhammadiyah, Mustofa B. Nahrawardaya seperti dimuat RMOL di Jakarta (Rabu, 19/11).

“Jokowi dulu waktu kampanye blusukan bertemu tukang ojek, bilang tidak akan naikkan BBM. Sekarang menaikkan, ini kan sudah melanggar janji pada konstituennya sendiri,” papar Nahra.

Selain Jokowi, PDIP sebagai partai pengusung Jokowi juga mengingkari dan menjilat ludah sendiri. Masih segar dalam ingatan publik PDIP paling keras menolak usulan SBY menaikkan BBM. Buku Putih berisi 1001 cara agar BBM tidak dinaikkan yang selama ini banggakan dihempaskan mereka begitu saja.

“Jadi Jokowi dan PDIP dua-duanya pengingkar janji, ini memuakkan,” imbuhnya.

Nahra berkeyakinan langkah Jokowi menaikkan harga BBM satu bulan setelah dilantik dan tanpa alasan jelas membuat kepercayaan rakyat terhadap Jokowi tergerus.

“Harga minyak dunia turun, tidak ada yang mendesak dan tidak ada urgensi cabut subsidi,” demikian ujar Nahra.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. sungguh geram rasa ini di dada, setelah apa yang di pertontonkan oleh mereka, tapi Alhamdulillah saya tidak memilih mereka hingga paling tidak saya tidak terlalu sakit hati

    ReplyDelete
  2. ternyata JK dalang semua ini.....

    ReplyDelete