PKS Sekarang gak kayak dulu, kata seseorang


Hmmm…. Jadi mikir, bukannya perkembangan dan perubahan itu sunnatuLlah? Pohon dlm pot lama2 akan besar dan harus meninggalkan potnya. Saya kuatir beliau ini sejenis pot. Enggan berubah hingga tak mampu mengikuti perubahan yg ada. Sehingga tatkala pohon di dalamnya semakin besar, bukannya mengikuti, tapi malah manyalahkan pohonnya.
Pemimpin-nya hidup bermewah-mewahan

Jadi mikir lagi, klo dibanding dia sih emang elit PKS lebih kaya, jadi kesannya hidup mewah. Lha kerja mereka juga lebih nyata, tanggung jawab yg dipikul lebih banyak serta rata-rata adalah pebisnis yang ulet jalankan roda bisnisnya, belum lagi berkah Allah karena meski sibuk bisnis, tetap memberikan kontribusi besar bagi umat.

Tapi sekaya-kayanya elit PKS, ternyata masih belum bisa tuh bikin stasiun TV sendiri kayak partai sebelah, mobilnya juga jauh lebih murah dari mobil milik pengacara ternama negeri ini. Belum ada yg punya penerbitan koran sendiri bahkan website PKS pusat aja kalah pamor dibanding web DPC di Yogyakarta.
Klo begini terus PKS akan ditinggalkan para kadernya

Yang saya lihat malah sebaliknya, seleksi alam tengah terjadi, pot akan disingkirkan, pohon akan pindah ke tanah lapang dan makin banyak orang dpt merasakan keteduhannya. Sementara pot yg males berkembang tetap di dalam rumah yg nyaman sambil sesekali berharap tak ada anak kecil yg menendangnya sampai hancur.

Yang saya khawatirkan, kita ini bukanlah pot yang cantik yang meski kosong, masih punya manfaat untuk keindahan rumah. Saya khawatir kita ini hanya pot bata yang ketika pohonnya besar, dia cuma ditumpuk di ujung taman menanti bayi pohon berikutnya. Jadilah kita  gonta-ganti pohon.

PKS butuh kita? Ndak tuh. Dakwah itu gak butuh kita. Kalaupun seluruh kader keluar dari PKS hingga ditutup partai ini, Allah akan hadirkan generasi yg baru yg lebih hebat dr kita-kita. Generasi yang jauh lebih mampu membawa beban dakwah ini.

Jadi yg mau keluar, keluarlah secepat yg kau bisa. Saya akan tunggu generasi baru yg dijanjikan Allah yg lebih baik dari anda, dan lebih beriman dr anda. Saya yg imannya pas2-an ini akan berdiri dibelakangnya utk mendukungnya sampai Allah berikan kemuliaan atau kesyahidan.(BEJOPAIJO/MUSLIMINA) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment