Kapal Militer Israel Lari Tunggang langgang Menghadapi Pejuang Gaza


Angkatan laut Zionis gagal menangkap salah satu buronan Israel di bibir pantai laut Gaza, setelah mendapat berondongan peluru perlawanan, Ahad (22/12).

Menurut sumber di lapangan kepada Quds Press mengatakan, marinir Zionis yang terdiri dari sejumlah kapal perang Israel berupaya memburu seorang buronan bersama ketiga temanya di perairan Gaza utara, kurang lebih satu mil dari bibir pantai. Mereka menembaki warga Palestina tersebut dan memerintahkanya untuk mendekat serta menggiringnya ke pelabuhan Adod Israel. Namun sekelompok pejuang perlawanan yang berada di bibir pantai Gaza melessakan sejumlah roket jenis ringan ke arah kapal Zionis, mengakibatkan kapal-kapal Zionis itu, lari tunggang langgang dan dengan izin Allah tiga warga Palestina yang berada di sebuh perahu nelayan tadi selamat dari kejaran tentara marinir Zionis. (asy/pip/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment