Beginilah Rejeki...Subhanallah..


Kisah dari Syeikh Abdul Hamid Kisyk rahimahullah,
bahwa Malik bin Dinar rahimahullah berkata, “Suatu kali saya sedang menyantap makananku. Tiba-tiba datanglah seekor kucing. Maka aku lemparkan secuil daging kepadanya. Lalu aku memandanginya heran, kenapa ia tidak mau memakannya? Apakah ia takut?

Lalu aku melihat kucing itu membawa daging itu dan meletakkannya di sisi sebuah lubang yang dalam. Aku memperhatikannya dari kejauhan. Ternyata kudapati ada ular yang keluar dari lubang itu, pelan mendekati daging itu dan kemudian menyantapnya.

Tampaknya ular itu buta dan lemah, tak mampu berjalan mencari makanan. Dan Allah mengirim rejekinya melalui hewan yang secara tabiat menjadi musuhnya.

Begitulah rejeki...jika memang tercipta untuk kita,niscaya ia akan mendatangi kita.

Dikutip dari fb Ust. Abu Umar Abdillah via Ust.Farid Achmad Okbah
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Mudah-mudahan kita selalu dimudahkan dalam mencari rezeki.

    ReplyDelete