Heboh Bangkai Tikus di Gelas Kopi McDonald`s


Seorang pelanggan McDonald’s di Kanada, Ron Morais, kaget bukan main ketika mendapati tikus di dalam gelas kopinya. Apesnya lagi, pelanggan asal Fredericton itu baru tahu keberadaan tikus mati tersebut setelah menyeruput habis kopi yang dipesan Senin awal pekan ini.

“Saya selalu membuka tutup gelas untuk meminum kopi terakhir. Dan ketika saya melepas tutupnya, ada kejutan di dalam gelas kopi saya. Ini bangkai tikus,” tutur Morais dikutip Dream dari CBC News.

Morais mengatakan bahwa tidak semua yang berada dalam cangkir. Dia mengatakan kaki kiri tikus "beberapa sedikit, harus kami katakan, hadiah" di bagian bawah itu.

Morais kemudian menunjukkan teman itu kepada rekan-rekan kerjanya. Dan semua yang melihat bangkai tikus dalam gelas kopi itu pun terkejut bukan main. Seperti yang dialami Morais.

Jennifer LaHaye, rekan kerja Morais, mengaku melihat sahabatnya itu menunjukkan gelas kopinya. Dia juga kaget dengan apa yang dilihatnya itu. "Saat pertama kali melihat, saya benar-benar melihat dan itu benar, dia tidak bercanda," tutur LaHaye.

Morais pun mengaku merasa sakit perut setelah menenggak kopi panas di gelas yang ada bangkai tikusnya itu. "Aku agak sedikit mual," tutur Morais.

Sementara, Manajer Komunikasi McDonald’s Kanada untuk wilayah timur, Jason Patuano, mengatakan masalah ini sangat serius. "Kami menghadapi tuduhan tentang kebersihan dan sanitasi yang sangat serius," demikian pernyataan McDonald’s.

"Setelah mempelajari situasi ini, waralaba setempat segera memulai penyelidikan, termasuk bekerja sama dengan otoritas kesehatan setempat yang melakukan inspeksi ini keesokan harinya setelah menerima keluhan." (Ism) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: