Unjuk Rasa “Miliyun Bertahan Melawan Kudeta” Di Bawah Ancaman Pemboman Operasi Intelejen

Aliansi Koalisi Nasional mendukung legitimasi mengajak masyarakat untuk kembali turun ke jalan dengan syiar “bertahan melawan kudeta” hari Selasa ini.

Mereka akan bergabung pendukung Presiden Mesir Muhamad Mursi, di Medan Rab’ah Adaweyah dan Medan Nahdah serta di seluruh provinsi Mesir.

Aliansi Koalisi Nasional mendesak masyarakat Mesir untuk terus berpartisipasi turun ke jalan meminta dikembalikannya legitimasi kepada Presiden sah Mesir, Muhammad Mursi.

Aksi pendukung kontra-kudeta kali ini di bawah bayang-bayang ancaman pemboman operasi intelejen Mesir.

Menurut informasi yang beredar, intelejen Mesir berencana melakukan pemboman di beberapa titik demonstrasi dan menuduh para pengunjuk rasa pro Mursi dan kelompok kontra-kudeta sebagai pelaku pemboman.

Disaat yang sama, aparat keamanan Mesir telah memulai pemblokiran seluruh akses masuk menuju Medan Rab’ah Adaweyah.

Para pengunjuk rasa di Medan Rab’ah mengundang seluruh jurnalist dan aktivis pemantau HAM internasional untuk bergabung dan membuktikan bahwa aksi mereka merupakan aksi damai. (Aljazeera/Zhd) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment