Tim Barcelona Kunjungi “Tembok Ratapan” Yahudi


Delegasi tim sepakbola Spanyol Barcelona pada hari Ahad (4/8) pagi tiba di tembok barat masjid al Aqsha, tembok al Barak, yang oleh Zionis disebut sebagai “tembok ratapan”, dengan mendapatkan penjagaan ketat dari keamanan Zionis.  

Mereka mengenakan kaos tim mereka dan masing-masing mengenakan kafieh Yahudi di kepalanya, peci yang dianggap kaum Yahudi wajib untuk dikenakan sekita masuk ke “tembok ratatapan”.

Para anggota tim berdiri di samping tembok dan masing-masing meletakkan kerja pada tembok, yang biasanya seseorang menulis pada kertas tersebut doa-doa, harapan dan permintaan pada Tuhan sesuai dengan keyakinan Yahudi. Setelah itu tim asal Spanyol ini bertemu dengan Presiden Zionis Shimon Perez di tempat tinggalnya di al Quds.

Klub asal Spanyol ini mengunjungi Palestina dalam kerangka “pejalanan perdamaian” yang dilakukan delegasi tim saat ini di Timur Tengah, di antaranya adalah program kunjungan untuk bertemu dengan PM Zionis Benyamin Netanyahu. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment