KERJASAMA MILITER MESIR DAN ZIONIS UNTUK SERANG SINAI

Sebuah laporan dari media Ibani mengungkapkan bahwa angkatan bersenjata Mesir telah memberikan informasi kepada pihak Israel sehingga mereka mampu melakukan serangan baru-baru ini. sebagaimana juga hal tersebut dilaporkan oleh Channel One.

Sebelumnya, Sumber militer Mesir mengatakan bahwa ledakan mengerikan terjadi di Rafah pada Jumat sore di dekat perbatasan Israel. Sumber tersebut mengatakan bahwa menurut informasi Israel telah menyerang tempat penyimpanan rudal di gurun Rafah dengan pesawat Drone, dan juga menewaskan setidaknya 5 mujahid disana.

Saluran televisi Israel Sepuluh mengklaim bahwa pemboman itu menargetkan tempat penyimpanan rudal yang dimiliki oleh para mujahidin di Sinai dan menyebabkan beberapa orang meninggal dan lainnya luka-luka.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Mesir tentang serangan itu, yang mana serangan ini  adalah yang pertama kali sejak  40 tahun yang lalu. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment