Taufik Ismail: Bohong Ciri Khas Ideologi PKI


Jakarta – Sejarawan Indonesia, Taufik Ismail menegaskan bahwa ciri khas dari ideologi Komunis adalah berbohong. Menurutnya, sifat ini sudah turun temurun.

“Berbohong adalah salah satu ciri khas dari ideologi ini (komunis.red) yang kemudian dilanjutkan oleh beranak selanjutnya. Mereka dilatih untuk berbohong,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung DPR RI, Jakarta pada Rabu (27/09).

Ia juga membantah bahwa orang-orang komunis telah didzalimi. Ia menekankan, pendapat tersebut adalah kebohongan sejarah.

“Jadi kalau ada hal yang menyebutkan orang-orang komunis didzalimi, mereka yang dibantai, itu merupakan bohong dalam sejarah,” imbuhnya.

Ia mengusulkan beberapa langkah yang harus dilakukan oleh masyarakat dalam menyikapi kebohongan orang-orang komunis. Yaitu dengan diskusi atau berdebat.

“Harus diberitahu terang terangan kepada mereka (orang komunis.red), kalian jangan berbohong seperti itu. Dan kemudian, ajak berdiskusi ajak berdebat,” tandasnya.

Kiblat DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment