Muncul Polling Media TV Paling Partisan di Twitter, Begini Hasilnya

Di jagad Twitter muncul polling media televisi yang dinilai paling partisan dan tidak kredibel. Dari empat nama stasiun televisi yang disodorkan, Metro Tv unggul dibanding yang lain.

Akun Twitter Warta Politik, @wartapolitik membuat sebuah polling untuk media yang paling partisan dan tidak kredibel. Dalam polling tersebut, ada 4 media yang dijadikan sebagai daftar polling, diantaranya Metro Tv,TVone, TVRINasional, dan Official MNC.

Polling tersebut dibuat pada Senin 25 September tersebut, da telah menjaring 3.872 warganet untuk berpartisipasi. Secara mengejutkan, hasil sementra menunjukkan Metro Tv dianggap media yang paling partisan dan tidak kredibel, yang dinyatakan oleh 93% peserta pollting. Selanjutnya, 5% untuk Tvone, dan 1% masing-masing untuk TVRI dan MNC TV.

Read more: http://www.tribunislam.com/2017/09/muncul-polling-media-tv-paling-partisan-begini-hasilnya.html#ixzz4tpwibYbI
Follow us: @TribunIslam on Twitter | TribunIslam on Facebook
Polling tersebut akan berakhir hingga esok hari. Komentar netizenpun beragam, namun mayoritas netizen sepakat bahwa metro TV dianggap media paling tidak kredibel dalam menyajikan sebuah berita. Salah satunya pemilik akun @Daulay_margana.

“Metro TV adalah Media/TV terburuk sepanjang sejarah pertelevisian indonesia.Framingnya sangat jahat, selalu menyerang islam.,”tulisnya.

Komentar sindir tapi pedes juga diungkapkan oleh Dadam. Dia menulis bahwa sambil merem aja bisa milih mana media yang paling tidak kredibel.

“Sambil merem aja dah tau apalgi melek pasti metro tivu,”tulisnya.

Terakhir komentar pedas dari @Denz yang meminta agar media yang dianggap paling tidak kredibel tersebut ditutup saja.

“Udh lah hayy metro tivu tutup ajah gihhh tivu nya !! Percuma yg nntn nya jg sdkt ! Cmn media penyebar hoax dan musuh muslim @Metro_TV !!,”twetnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment