Partai Pendukung Ahok Bujuk FPI dan ormas lain Untuk Dukung Ahok


Dewan Pimpinan Daerah Partai HanuraProvinsi DKI Jakarta tetap melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain di Jakarta. Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad "Ongen" Sangaji mengatakan partainya akan datang ke Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta.

"Besok (hari ini) kami juga mau ke PKS lho," ujar Ongen, di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Raya Pecenongan, Rabu (10/8/2016).

Selain itu, Ongen mengatakan, partainya juga akan mengunjungi beberapa organisasi masyarakat seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Nahdlatul Ulama (NU).

"Tujuannya sama ya kita mau menyosialisasikan Ahok dan menjaga komunikasi antar partai dan ormas di Jakarta," ujar Ongen.

Kemarin, Partai Hanura sudah mendatangi Kantor DPD PartaiGerindra DKI Jakarta dan bertemu dengan para kader PartaiGerindra. Sebelum Partai Gerindra, Partai Hanura sudah lebih dulu mendekati PDI Perjuangan.

Saat datang ke Kantor DPD PDI-P DKI Jakarta di Jalan Tebet Raya, Ongen merayu PDI-P agar ikut mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017

Sumber : kompas.com / 11 Agustus 2016 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment