Faksi Mujahidin Terbesar di Suriah Jaisyul Islam Melnacarkan Serangan Besar di Ghoutah Timur


Jaysh al-Islam, salah satu faksi pejuang oposisi terbesar yang beroperasi di pedesaan timur Damaskus, pada hari Senin meluncurkan serangan besar dengan tujuan merebut kembali posisi yang baru saja direbut pasukan Assad di daerah al-Marj.

Serangan itu bertujuan “menyerang posisi teroris Assad sepanjang front yang dimulai dari Bandara Militer Marj al-Sultan sampai titik gedung Pusat Penelitian Pertanian,” kata Islam Alloush, juru bicara dari Jaysh al-Islam.

Jaysh al-Islam menyerang posisi teroris Assad dan milisi sekutunya di Pusat Penelitian, Bandara Militer al-Marj , dan titik lainnya di daerah al-Marj di pedesaan timur Damaskus, seperti ditegaskan oleh koresponden Orient News.

Pasukan teroris Assad, yang didukung oleh milisi syiah Irak dan Hizbullat, beberapa bulan yang lalu merebut sejumlah daerah dan posisi di al-Marj dengan bantuan serangan udara Rusia.

Orient News DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment