Dukungan Turki Lebih Gencar Pada Gaza Paska Kudeta Gagal


Sejumlah pakar dan pengamat politik menyebutkan, setelah gagalnya kudeta militer Turki akan semakin gencar dalam mendukung Palestina dan secara khusus akan meningkatkan dukungan rakyat Turki sendiri kepada pemerintahnya.

Pernyataan ini diungkapkan dalam sebuah seminar yang dialdakan bidang hubungan luar negeri di Gaza dengan tema “Perkembangan Terakhir  Turki dan tantanganya terhadap masalah Palestina”  yang menjadi pembicara utama dari Istanbul pakar masalah Turki, Profesor Muin Naem sementara dari Gaza yang juga pakar masalah Turki, Pofesor Anwar Athollah dihadiri sejumlah cendikiawan dan pemerhati masalah Turki.

Psejabat bidang hubungan luar negeri yang juga sebagai moderator, Dr. Basem Naem mengatakan pentingnya wawasan bagi para cendikiawan Palestina terhadap masalah Turki, mengingat hubungannya yang sangat erat antara Turki dan Palestina. Disamping sejauhmana perhatian negeri itu terhadap masalah Palestina. (asy/melayu.palinfo.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment