Hati-Hati Beli Minum di Pinggir Jalan, Orang Sedang Mengisi Botol Air Mineral Bekas Tersebar Luas


Pernah tidak kamu membeli minuman mineral di pinggir-pinggir jalan, mungkin anda pernah membeli nya dikarenakan keadaan yang mendesak. Salah satu nya jika anda sedang bermacet-macetan, sedang jogging, mudik, dan lain sebagai nya. Media sosial kembali di  gemparkan dengan tersebar luas nya video yang memperlihatkan sebuah tindak kecurangan dari oknum penjuual air minum di yang biasa menjajakan jualan nya di pinggir jalan.

Vidio yang mempunyai durasi kurang dari satu menit ini ternyat memperlihatkan seeorang laki-laki yang sedang bertingkah aneh dan juga mencurigakan. Saat itu orang tersebut seperti sedang memegang botol bekas air mineral dan juga gelas bekas air mineral juga.

Selain itu dia juga seperti sedang mengawasi situasi sekeliling nya sambil melancarkan sebuah tindakan yang di duga itu mencurangi para pembeli nya. Di duga kalau pegadang tersebut sedang mengisi air mineral yang di letakan di dalam kardus lalu di isi ke botol air mineral yang bekas. Memang terlihat ini sambil mengisi air mineral tersebut juga dia memperhatikan sekliling nya tindakan itu memang membuat kita yang melihat vidio ini semakin curiga saja.

Sebelum nya memang sekarang banyak sekali berita soal tindak kecurangan yang dilakukan oleh pedagang tidak bertanggung jawab, yang dimana pedagang tersebut mengoplos air mineral yang mereka jual. Alasan nya memang klasik sekali yaitu untuk mendapatkan untung yang besar.

Ternyata kalau anggapan manusia itu tidak ada puas nya dalam materi dan lain sebagainya, namun anggapan tersebut tidak semua manusia seperti itu semoga anda tidak seperti itu.

Karena banyak sekali oknum nakal yang berusaha mencari sebuah keuntungan dengan cara yang salah, salah satu nya adalah menipu konsumen nya dengan berbagai cara. Bukan hanya itu saja ternyata efek yang di tumbalkan dengan kecurangan ini juga berbahaya untuk kesehatan si pengkonsumsi nya.

Banyak sekali netiszen yang menganggap kalau seorang pria yang ada di video tersebut sedang melakukan tindakan kecurangan. Vidio yang di unggah oleh akun facebook bernama Videokuw ini sudah viral di dunia maya karena tindakan. Semoga saja anda yang sekarang sering sekali membeli air mineral di pinggir jalan itu sebaik nya berhati-hati untuk memperhatikan bentuk dan kemasan dari air mineral yang akan kamu minum tersebut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment