OPOSISI SURIAH LAKUKAN SERANGAN BESAR-BESARAN KE POSISI ASSAD DI ALEPPO


Pejuang oposisi mengumumkan pada hari Minggu telah meluncurkan serangan besar untuk mematahkan pengepungan oleh teroris Assad pada wilayah yang dikuasai oposisi di Aleppo, menurut ruang operasi Jaysh al-Fath.

Jaysh al Fath memulai operasi dengan menyerang titik-titik basis teroris Assad di dataran tinggi dan berbagai bidang di pinggiran kota.

Saat pertempuran dimulai, oposisi mampu merebut kontrol banyak dataran tinggi strategis di selatan Aleppo. Juga, Batalyon Kendaraan Lapis Baja berhasil dikuasai dan menewaskan banyak teroris Assad. Dua tank Assad hancur di bagian front al-Rasyidin, setelah ditargetkan dengan serangan roket termal.

“Setelah teroris Assad memotong al-Kastello Road, yang merupakan satu-satunya akses masuk bantuan kemanusiaan dan bantuan medis …, Jaysh al-Fath mulai memikirkan rencana alternatif … mematahkan pengepungan terhadap saudara-saudara kita di Aleppo, “Abu Yusuf al-Muhajir, juru bicara dari Ahrar al-Sham, sebuah faksi besar di Jaysh al-Fath, mengatakan dalam sebuah pernyataan video.

“Persiapan untuk rencana serangan dimulai sekitar dua puluh hari yang lalu. Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan semua tahap persiapan. Hari ini, dengan bantuan Allah, kami akan mulai bekerja pada operasi pertama, “tambah al-Muhajir.

Mengenai tempat pertempuran, al-Muhajir menjelaskan, “Front pertempuran pembuka sekitar dua puluh kilometer mulai dari barikade al-Sabqieh dan berakhir di Sekolah al-Hikmah .”

Semua faksi dari Jaysh al-Fath akan berpartisipasi dalam pertempuran ini, menurut al-Muhajir.

Koalisi Jaysh al-Fath dan Fatah Halab telah berkoordinasi dan membuat strategi bersama untuk memecahkan pengepungan di Aleppo melalui meluncurkan kembali semua operasi militer di kota. Semua kemampuan dan persenjataan yang dimiliki pejuang oposisi seperti senjata berat dan peluncur roket akan digunakan, menurut sumber-sumber lapangan.

Orient News DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment