Bagaimana Hamas Bisa Memiliki Senjata Canggih Untuk Melawan Israel?

Tal Anbar, CEO dan Direktur Future Institute And Strategic Israel menyatakan dan dikutip oleh Kantor Berita Suara Palestina bahwa “ Saat ini telah tersebar pasokan senjata yang cukup banyak dari Korea Utara, dan saat ini berada di Afrika dan Timur Tengah. Tidak terkecuali di Jalur Gaza.”\
“Berita bocornya senjata Korea Utara ke Hamas ini diungkap oleh situs “Israel Devence”. Type senjatanya pun beragam, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Begitu juga roket dari berbagai type, Hamas memiliki lengkap. Mulai M 107, roket anti tank, roket anti  pesawat Drone sampai BM-21 Grad.” Ungkapnya.

Situs berita Israel ini juga mengungkap bahwa roket anti pesawat tempur yang digunakan di Gaza persis seperti milik Korea Utara dari jenis “armscontrolwork” dan roket anti tank jenis "Bulsae-2" atau “9 K11 fagot”.
Korea Utara tidak hanya memproduksi senjata jenis roket, namun juga senjata laras panjang dan pendek serta bom dengan daya ledak tinggi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: