Keterlibatan Uni Emerat Arab Dalam Kudeta di Turki


Emirat secara resmi telah melarang warganya untuk tidak berpergian ke Turki selama dua minggu. Emirat juga telah memberikan perintah kepada konsulat yang ada di Istanbul untuk melindungi warganya yang ada di sana.

Disisi lain, pasca gagalnya kudeta, Emirat telah memerintahkan Dahlan untuk pergi meninggalkan negara tersebut. Dan Dahlan mengatakan akan pergi ke Serbia secepat Mungkin.

Dahlan dan Fathullah Gullen dikabarkan telah bertemu di Emirat 1 minggu sebelum terjadi kudeta. Gullen diketahui mengunjungi Emirat secara sembunyi untuk merancang kudeta di Turki.

Emirat adalah negara arab pendukung/sponsor terbesar kudeta terhadap Mursi di Mesir. Mendukung Gerakan Haftar di Libya dan lain-lain. Pada tahun 2014 Emirat juga telah ikut mendukung rencana kudeta di Turki, akan tetapi aksi mereka tersadap oleh intelejen Turki ( MIT).

Belakang diketahui bahwa salah satu donor terbesar kudeta di Turki adalah Emirat. Kemungkinan besar Turki akan mencabut semua investasi/sahamnya yang ada di Emirat.

Emirat merupakan negara arab yang berinvestasi besar di Serbia. Dan Serbia adalah pemerkosa lebih dari 12000 muslimah Bosnia. Na'uzu Billah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment