Dr. Yusuf Al-Qardhawi Kepada Erdogan: “Allah, Bangsa Arab, Ummat Islam, Malaikat Jibril dan Mukminin di seluruh dunia bersamamu”


Ketua Persatuan Ulama Islam, Dr. Yusuf al- Qardhawi memberikan dukungan kepada Presiden Turki Racep Thayyib Erdogan yang telah berhasil menggagalkan upaya kudeta di Turki.

Wahai Erdogan: “Allah bersamamu....Bangsa Arab dan Ummat Islam bersamamu...Kami, ulama’ seluruh dunia bersamamu...Malaikat Jibril...dan ummat mukminin di seluruh dunia bersamamu!”. Tegas Qardhawi.

“Kami semua bersamamu Erdogan!...Sungguh engkau berada di jalan al-Haq (kebenaran) yang selalu melawan kebathilan, engkau adalah pemimpin yang adil yang selalu melawan kedzaliman, engkau selalu bersama rakyat yang siap melawan penjajah, engkau telah menjalankan amanah demokrasi dan syuro....dan engkau yang berani melawan kebiadaban dunia.” Ungkap Yusuf al-Qardhawi.

“Wahai presiden yang mulia...berjalanlah diatas jalan yang lurus, untuk membangun bangsa Turki seperti yang engkau cita-citakan dan kami inginkan...kita membangunkan semangat rakyat kepada jalan kebenaran...membimbing bangsa ini kepada jalan yang cerah.. menolong yang lemah... kami selalu bersamamu....dan bersama seluruh pendukungmu..sesungguhnya Allah SWT berfirman: “Wahai orang-orang yang beriman....jadilah kalian orang-orang yang jujur dan terpercaya..”
(suara Palestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment